ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region tengah berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Sabtu 26 Agustus 2023. Mempertemukan dua tim SMA terbaik dari seluruh Jawa Timur wilayah utara.

Final putra ada Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya) menghadapi Gloria 1 (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya). Lalu, di final putri ada Gloria 1 melawan Petra 1 (sebutan SMA Petra 1 Surabaya).

Dalam rangkaian acara Final Party kali ini, tak hanya menyajikan dua laga final yang seru, tetapi juga ada pengumuman untuk jawara kategori Best Management Award dan Best Coordinator Supporter DBL Surabaya musim ini.

Best Management Award diberikan kepada tim peserta yang memiliki attitude dan sportivitas yang baik.Bagaimana mereka mengimplementasikan nilai-nilai sportmanship dalam timnya. Sementara Best Coordinator Supporter adalah penghargaan bagi tim suporter yang musim ini memiliki koordinasi massa yang bagus, kerapihan tribun dan perilaku mereka selama penyelenggaraan event DBL Surabaya.

Berikut ini kami sajikan, tiga tim yang berhak menyandang titel sebagai Best Management Award pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

SMAN 1 Puri Mojokerto

SMA Xin Zhong Surabaya

SMA Cita Hati East Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY