ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BeAT Most Favorite Supporter 2023 telah berlangsung sejak tanggal 21 Juli 2023. Kompetisi ini diadakan melalui voting di Instagram DBL Surabaya sekaligus menjadi bagian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Tahun ini BeAT Most Favorite Supporter resmi dimenangkan oleh Sixteenagers. Penyematan predikat ini berlangsung bersamaan dengan partai final DBL Surabaya, Sabtu 26 Agustus 2023. Antusiasme Sixteenagers (suporter SMAN 16 Surabaya) memang tidak bisa diragukan lagi.

Sixteenagers selalu menjunjung tinggi totalitas dalam mendukung tim basketnya berlaga. Ada lebih dari enam koreo megah berhasil mereka persembahkan dengan sangat apik. Hal itu menunjukkan solidaritas Sixteenagers untuk menjunjung tinggi nama baik sekolah kebanggaannya.

"Bersyukur dan selalu bangga dengan Sixteenagers. Fun factnya, alumni angkatan lama juga masih kompak buat dukung Sixteen. Jadi kita ngeshare link votenya gitu ke grup angkatan lama," ungkap Firman, koordinator suporter Sixteenagers.

Baca juga: Gloria 1 Karam, Sinlui Masih Berjaya di DBL Surabaya

Rupanya misi Sixteenagers tak berhenti sampai di sini. Firman dan pasukan koordinator Sixteenagers angkatan 2023 ingin generasinya mempertahankan kejayaan Sixteen.

"Kita gak mau adik-adik penerus kita jemawa. Pokoknya harus tetap rendah hati dan terus berbenah diri. Karena kita semua keluarga, satu Sixteen, Sixteenagers selamanya," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel YouTube Good Day ID.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY