ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh tim putri SMAN 3 Blitar jika timnya bisa lolos hingga ke Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series untuk pertama kalinya.

Menjadi momen pertama ini, Ivana Setiana yang menjadi top skor dalam tim mengaku sempat gugup ketika menapaki diri di DBL Arena. Hal itu dikarenakan jumlah penonton yang banyak dan juga lawan yang dihadapinya bukan tim sembarangan, yaitu SMA Gloria 1 Surabaya.

"Dari sini, kita dapat pengalaman dengan ketemu musuh yang susah-susah dan membuat kita terus terpacu buat belajar lagi," ucap perempuan berzodiak Cancer ini.

Baca juga: Awaydays ke DBL Arena, T-Rex Smada Jember: Ngaji Adalah Ciri Khas Kami

Meski di awal laga langsung bertemu dengan sang juara bertahan. Nyatanya Smaga Blitar masih bisa mengejar Gloria 1 dengan skor akhir 57-35. 

"Gloria 1 itu menurut kami pemegang takhta tertinggi dan susah banget buat dihadapi. Tapi kita bisa kok ngejar mereka, gak buruk-buruk amat. Kita saja yang terlalu pesimis selama ini," ucapnya.

 

Karena terlalu nervous, Ivana bercerita jika salah satu temannya sampai bermimpi. Jika timnya saat bertanding dengan Gloria 1 tidak akan mencetak poin.

"Tapi untung coach selalu beri semangat. Bahkan dia menjanjikan kalau kita menang atau selisih skornya tidak jauh bakal di traktir kopi kekinian, makanya kita semangat lagi," ungkap student athlete kelas 10 itu.

Baca juga: Comeback atas Smaga, Tim Putri Smasa Blitar Juara DBL Malang!

Menjadi pemain baru yang juga sukses melaju ke East Java Championship Series ini, Ivana merasa tak menyangka dan sangat bersemangat mengikuti setiap pertandingan, hingga saat ini. 

"Tahun depan pengen lagi seperti ini, tentu dengan target yang lebih baik. Biar bawa tim juara lebih baik dari sekarang," tutup Ivana yang langsung pulang ke Blitar tanpa jalan-jalan dulu. 

 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY