ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik dance SMAN 2 Jember di Honda DBL East Java Series-East Region

Ada yang super tapi bukan burger. Ternyata DBL Arena Surabaya kedatangan tim dance dari SMAN 2 Jember!

Skuad putra Smada Jember telah berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series pada hari Senin, 28 Agustus 2023. Tak ketinggalan, tim dance pendamping tim putra juga turut mendukung penggawanya dari sisi lapangan. 

Rupanya, MaFellaz Dance Crew (sebutan tim dance Smada Jember) adalah pemenang 1st Place DBL Dance Competition Jember. Di balik keseruan mereka latihan dance, MaFellaz Dance Crew juga sering berkaraoke bersama. 

Baca juga: Deretan Best 3 DBL Dance Competition Seri Jember, Mana Favoritmu?

Kira-kira apa saja, ya, K-pop song list favorit MaFellaz Dance Crew?

1. Dance the Night Away - TWICE

Lagu yang dipopulerkan oleh TWICE ini berada di K-pop playlist MaFellaz Dance Crew. Lagu Dance The Night Away punya summer vibes yang asik banget! Ternyata MaFellaz Dance Crew banyak yang ngefans sama TWICE, loh!

2. Heart Shaker - TWICE

Selain lagu The Night Away, lagu Heart Shaker dari girlband TWICE juga punya alunan lagu yang asik. Lagu yang mengangkat tentang anak muda yang sedang jatuh cinta ini bisa bikin kamu ikut merasakan butterfly in stomatch effect.

3. Super Shy - NewJeans

Girl band asal Korea Selatan bernama NewJeans ini sedang hype di media sosial. Anak muda beramai-ramai melakukan dance cover di TikTok menggunakan lagu Super Shy. Alunan lagu yang asik menjadi alasan utama MaFellaz Dance Crew senang mendengarkan lagu ini.

Fun factnya, lagu ini juga menjadi salah satu backsound playlist di DBL Arena Surabaya, loh!

4. Panorama - IZ*ONE

Lagu Panorama yang dipopulerkan oleh IZ*ONE punya vibes remaja yang sedang jatuh cinta. Indahnya masa muda yang penuh warna bakal kebayang kalau kamu dengerin lagu ini.

5. Gee - Girls' Generation

Lagu yang dipopulerkan oleh Girls'Generation ini naik daun di tahun 2009 silam. Kalau dengerin lagu ini bakal bikin kamu flashback, deh!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube Good Day ID.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY