ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah dipastikan menggenggam kemenangan. Tim dance Smasa Blitar (sebutan SMAN 1 Blitar) langsung berangkat menuju salah satu mall di Surabaya. Yup, Smasa Blitar adalah salah satu tim yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series.

Mereka datang ke Surabaya menyandang status sebagai kampiun DBL Malang. Langkah mereka pada perburuan tiket Fantastic Four berjalan mulus. Tim putra dan putri Smasa Blitar sukses mengantongi tiket tersebut. Alhasil ini membuat kesempatan tim dance mereka untuk eskplore tempat-tempat kece di Surabaya terbuka lebar.

Baca juga: Raih Kemenangan Perdana, Srikandi Sketsa Terima Ajakan Kulineran di Surabaya

Putri Gayatri dan kolega bahkan sudah punya rencana untuk mengisi waktu luang ketika di Surabaya hendak ke mana saja. “Sudah punya rencana sebelum berangkat ke Surabaya. Sudah direncanakan mau ke mana saja. Kemarin cuman kulineran dekat rumah, hari ini jalan-jalan,” ungkap Putri Gayatri, member dari tim dance Smasa Blitar.

Yup, selepas laga tim putri mereka pada Selasa, 29 Agustus 2023 mereka langsung bersiap dari DBL Arena menuju jalan Tunjungan dan menikmati suasana kota Surabaya hingga malam.

“Ini mau berangkat ke Tunjungan. Terus rencananya juga ke mal Tunjungan Plaza. Sekalian kapan lagi gitu. Besok rencananya mau ke alun-alun Surabaya,” terangnya.

Baca juga: Mau Stalking Abas Cantik dan Ganteng di DBL Jawa Timur? Begini Caranya!

Kegiatan ini ternyata dimanfaatkan betul oleh teman-teman tim dance Smasa Blitar. “Kalau ada yang menarik buat dibeli nanti beli dong pasti waktu di Tunjungan Plaza,” imbuhnya.

Bahkan, tim dance Smasa Blitar berharap tim putra dan putrinya bisa menembus partai final DBL East Java Series untuk bisa menjajal berbagai kegiatan selama di Surabaya. “Semoga tim basketnya mainnya bagus terus. Fokus juga biar sampai final. Biar kita bisa jalan-jalan juga. Ingin ke Pakuwon Mall yang di barat soalnya,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY