ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Waktunya kulineran. Srikandi Sketsa (sebutan SMAN 1 Jember) adalah kontestan pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series.

Yup, mereka berangkat menuju Surabaya untuk berebut takhta DBL East Java Series. Perlu diingat, srikandi Sketsa adalah kampiun DBL Jember musim ini. Pada Championship Series tahun lalu, mereka langsung tumbang di laga perdana.

Catatan tersebut berhasil mereka perbaiki. Laga perdana Championship Series musim ini, mereka berhasil memulangkan wakil dari DBL Madiun, SMAN 1 Ponorogo.  Hal ini menjadi tambahan semangat. Pasalnya mereka masih harus berada di Surabaya.

Baca juga: Mau Stalking Abas Cantik dan Ganteng di DBL Jawa Timur? Begini Caranya!

Srikandi Sketsa telah berada di Surabaya sejak kemarin, Minggu, 27 Agustus 2023. Beberapa kegiatan sudah pasti mereka lakukan bersama. Salah satunya adalah menghabiskan malam dengan nongkrong bersama.

"Kita kan baru sampai kemarin, belum kemana-mana sih. Cuman nongkrong di angkringan dekat penginapan," ungkap Khoirunnisa Kurniawati, pemain dari Sketsa.

Karena mereka tak langsung pulang ke Jember, ada satu hari yang bisa mereka manfaatkan untuk menikmati kulineran di Surabaya. Yup, mereka bakal melantun kembali di DBL Arena tulat.

Baca juga: Sketsa Ingin Jumpa Gloria 1 di Championship Series!

"Sudah ada rencana buat kulineran. Besok kan rest day ya paling besok kita mau pergi kulineran," terangnya. Cewek yang kini duduk di bangku kelas 11 SMA ini pun meminta para pembaca untuk memberikan rekomendasi kuliner hidden gems di Surabaya.

"Kita kan jauh-jauh dari Jember, boleh dong saranin info kuliner yang enak di Surabaya hehehe," tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY