ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 91 Jakarta yaitu Prodigious, turut meramaikan roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Roadshow tersebut dilaksanakan di lapangan basket pada Selasa, 29 Agustus 2023. 

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Seri Jakarta Timur & Selatan

Menariknya, pada gelaran DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region mendatang, Prodigious mengirim dua tim dance untuk mengawal tim basket putra dan putri.

Tim A yang memiliki segudang pengalaman pada musim lalu, membimbing juniornya yaitu tim B pada musim ini.

"Persiapan kita saat ini lagi matengin koreografi, dan untuk pertama kalinya kita keluarin dua tim dance untuk DBL dance tahun ini," kata sang kapten tim dance Prodigious, Salma Meyra Amanta.

Lebih jauh, sebagai kapten tim dance A dan B, Salma mengungkapkan bahwa dia terus merangkul juniornya. Meski persiapan masih berjalan 60 persen.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Latihan Sampai Malam, Ninos Pede Tatap DBL Jakarta Timur

"Karena untuk tim B sendiri persiapan masih 60 persen, sedangkan tim A kami sudah siap. Jadinya aku merangkul persiapan mereka mulai dari latihan agar bisa 100 persen karena masih rata-rata anak baru semua," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY