ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jakarta - Jelang bergulirnya Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, SMAN 91 Jakarta (Ninos) kini tengah memulai persiapan mereka. Terlebih, untuk DBL Jakarta Timur musim ini mereka sedang regenerasi pemain. Di antaranya ada lima pemain dari kelas 10.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Seri Jakarta Timur & Selatan

Seperti diketahui, rangkaian roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, kali ini hadir di sekolah SMAN 91 Jakarta, pada Selasa 30 Agustus 2023.

Kendati demikian, sang kapten yaitu Rizky Raditya Pratama mengukapkan kesiapan timnya saat ini menambah jadwal latihan pada malam hari.

"Untuk persiapan, itungannya sudah lumayan cukup karena kita latihan lumayan rutin empat kali seminggu. Dan untuk hari Senin ditambah latihan malam," kata Rizky Raditya Pratama.

Meski begitu, Rizky tak menampik bahwa timnya saat ini kondisinya masih 70 persen. Hal itu karena kesulitan untuk mencocokkan jadwal untuk latihan, yang saat ini beberapa pemain kelas 12 mendapat pelajaran tambahan di luar kelas.

Baca juga: Debutan DBL Jaktim Nih! Putri Angkasa 1 Siap Jadi Kuda Hitam

"Kesulitan mungkin mencocokkan jadwal ya, karena kelas 11 dan 12 itu ada jadwal untuk les. Kalau untuk kelas 10 sendiri itu lebih ke perizinan karena kita ada latihan Senin malam," ujarnya.

Meski begitu, Rizky bersama rekan satu timnya berharap perjalanan Ninos di kompetisi DBL Jakarta Timur 2023, hingga mencapai babak Fantastic Four.

"Harapan saya di DBL tahun ini, lebih baik dari tahun lalu. Fokus tahun ini tembus Fantastic Four aja dulu," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY