ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Gloria 1 melesat ke final party East Java Championship Series 2023

Battle for final tersaji di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Dominan dan impresif menjadi ciri khas srikandi Gloria 1 menaklukkan DBL Arena Surabaya. Berduel dengan Sketsa (SMAN 1 Jember), Gloria berhasil menutup pertandingan dengan skor 77-25 atas Sketsa.

Srikandi Gloria 1 menyapu bersih perlawanan Sketsa. Laju keunggulan (15-5) di awal kuarter berhasil dipertahankan Gloria 1 hingga akhir laga. Memiliki empat sekaliber yang hobi mencetak dua digit poin menjadi rahasia jitu skuad Gloria 1 tampil all out di semifinal.

Khoirunnisa Kurniawati nomor punggung 24 srikandi SMAN 1 Jember 

Namun, Khoirunnisa Kurniawati telah menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai tulang punggung skuad Sketsa. Perempuan yang langganan jadi top skor itu nyaris membukukan dobel-dobel melalui 12 poin dan 9 rebound yang dimilikinya.

Baca juga: Smasa Blitar Menjelma Bagai Tantangan Sulit untuk Sinlui...

Rupanya kapal tangguh Gloria 1 masih akan terus berlabuh. Babak final bukanlah akhir bagi Gloria 1, mereka bakal berjuang hingga trofi Championship Series berhasil digenggamannya.

"Bersyukur banget bisa anterin Gloria ke final lagi. Anak-anak juga hari ini mainnya memuaskan dan sesuai dengan rencana. Di final nanti, kita siap fight biar bisa back to back champion," terang Nathania Nicole, srikandi Gloria 1.

Nathania Nicole Sasongko srikandi Gloria 1 di semifinal Championship Series

Srikandi Gloria 1 Surabaya akan bertanding dengan pemenang antara SMAN 1 Blitar atau SMAN 1 Kedungwaru Tulung Agung pada Final Championship Series. 

Akankah Gloria 1 kembali menggenggam titel kampiun? Dukung jagoanmu di DBL Arena Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMA Gloria 1 Surabaya versus SMA Gloria 1 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY