ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ludes. Tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series terjual habis dalam hitungan menit!

Tiket final party Championship Series yang dijual langsung habis dalam kedipan mata. Tiket tersebut habis dalam waktu tiga menit, melihat antusias para penikmat dan abas wilayah Jawa Timur untuk menyaksikan partai puncak DBL East Java Series.

Penjualan tiket yang dibuka pada Kamis, 31 Agustus pukul 12.00 WIB langsung ludes. Tiket final sektor putra lebih dulu terjual habis. Tenang saja, masih ada tiket final pada sektor putri yang masih tersedia.

Yup, musim ini partai final DBL East Java Series membawa nuansa baru. Meskipun jawara bertahan sektor putra dan putri masih melaju hingga ke partai pamungkas. Lawan tanding mereka juga bukan tim sembarangan.

Para penantang mengusung misi balas dendam. Pada sektor putri, SMAN 1 Blitar ingin membalaskan dendam kalah pada final musim lalu.

Pada sektor putra pun demikian. Ambisi kesatria SMA Gloria 1 Surabaya begitu tinggi untuk mengukir juara. Sudah tiga musim asa mereka untuk tampil di partai final kandas. SMA St. Louis 1 Surabaya menjadi mimpi buruk bagi SMA Gloria 1 Surabaya selama tiga musim berturut-turut.

Bahkan pada partai final DBL Surabaya mereka harus kalah dari SMA St. Louis 1 Surabaya.

Sebaliknya sang jawara bertahan, SMA St. Louis 1 Surabaya, juga membawa misi untuk mempertahankan legasi yang telah diwarisi lintas generasi. Belum lagi pasukan SMA St. Louis 1 Surabaya mode botak seperti apotek tutup. Gak ada obat.

Baca juga: Hasil Championship Series: Menjaga Asa Kawin Gelar yang Tertunda

Buat kamu yang masih belum kebagian tiket Final Party DBL East Java Championship Series tenang saja. Kamu masih bisa menikmati laga sengit penuh gengsi di YouTube Good Day ID.

Oiya, bagi para penonton yang sudah mendapatkan tiket, jangan lupa untuk menukarkannya pada Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 11.00 WIB di DBL Arena.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY