ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai yang ditunggu-tunggu di DBL East Java Championship Series segera berlangsung. Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series segera berlangsung Sabtu, 2 September 2023 di DBL Arena.

Pertandingan puncak ini sekaligus akan menjadi akhir perjalanan panjang DBL seri Jawa Timur.

Pada sektor putra laga antara Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya) melawan Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya) penuh dengan rekam jejak historis dan juga misi balas dendam.

Baca juga: Langkah Pasukan Sinlui Menuju Perayaan Pesta

Duel antara keduanya selalu berlangsung pada fase menuju tangga juara. Bahkan Gloria 1 sempat kalah di partai final DBL Surabaya kemarin, Sabtu, 2 September 2023.

Skuad kedua tim tidak berubah total pada pertemuan musim lalu atau bahkan dua musim silam. Masih ada beberapa wajah lama yang kini menjadi tumpuan utama

Segudang amunisi dan ramuan strategi telah disiapkan oleh kedua pelatih. Tinggal bagaimana eksekusi, ketenangan, serta mental berbicara di lapangan.

Laga final sektor putra berlangsung pukul 17.00 WIB. Buat kamu yang kalah war tiket final DBL East Java Championship Series sektor putra tenang saja.

Baca juga:  Karam di Lautan, Kesatria Gloria Siap Bertempur di Jenggala

Kamu masih bisan menyaksikan pertarungan Sinlui melawan Gloria 1 melalui live streamingLive streaming Final Party DBL East Java Championship Series disiarkan secara eksklusif di kanal YouTube Good Day ID.

Berikut live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series di sini!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY