ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah karam pada pertempuran hebat di Final Party DBL Surabaya. Kesatria Gloria (SMA Gloria 1 Surabaya) Surabaya terus mengejar sang pemilik pesta, Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya).

Pasukan Sinlui langsung menepi dan memilih hutan rimba untuk merayakan pesta kemenangan. Kesatria Gloria yang mengetahui kabar mengenai pesta mulai memburu musuh bebuyutan mereka. Memasuki hutan bertemu dengan para pemilik wilayah dan ladang.

Mereka bakal kembali bertemu pada pertempuran hebat dengan tajuk laga final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series.

Kesatria Gloria sudah mengantongi beberapa catatn untuk membalaskan dendam. Pertempuran keduanya bakal pecah di hutan rimba (DBL Arena).

Baca juga: Kilas Balik: Akankah Gloria 1 Tuntaskan Misi Kawin Gelarnya?

Sang nahkoda (Desandrew Pudyo, pelatih dari Gloria 1 Surabaya) tentu sudah paham betul untuk membawa kesatrianya bisa merusak pesta perayaan lawannya di jenggala.

Terlebih ia sudah pasti belajar dari pengalaman karamnya kapal Gloria di pertempuran laut Surabaya.

Baca juga: Kepangan Ibu yang Tak Pernah Membebanimu

Strategi andalnya mungkin bakal bergerilya. Sesekali adipati (Richie Bertrand) bakal meneror lewat serangan jarak jauh yang sangat mematikan.

Selama mengejar pasukan Sinlui di hutan rimba, strategi bergerilya (tembakan tiga angka) milik Gloria terbilang efektif.

Penembak runduk (Kennard Austin, Freno Nymmo, serta Richie Bertrand) mereka sangat berbahaya ketika berada di rimba. Titis.

Ketika bertemu pemilik tuan tanah kawasan pegunungan selatan, Smariduta (SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung), para penempak runduk milik Gloria berhasil memakan korban.

Cepat dan mematikan. Operasi pertempuran milik nahkoda ini bisa saja berubah menjadi besar ketika unit kavaleri berat dan bubuk mesiu mereka siap untuk dilancarkan.

Sekuat tenaga bakal mereka kerahkan pada pertempuran pamungkas esok, Sabtu, 2 September 2023. Mengerahkan segalanya demi membalaskan dendam dan juga mengambil alih pesta dan juga wilayah besar.

Baca juga: Gloria 1 Versus Sinlui di Final (Lagi), Calsen: Harus Turunkan Turnover-nya 

Baca juga: Arti Final untuk Richie Bertrand, Ambisi Kembalikan Kejayaan Gloria 1

Cuaca mendung dan berawan di jenggala barangkali juga menjadi penentu siapa yang keluar sebagai pemilik pesta.

Membayangkan Gloria bisa menang di pertempuran kelima dan pertama di wilayah jenggala tentunya adalah pembalasan paling manis yang bakal mereka ciptakan.

Penutup era paling epik bagi adipati dan kesatria Gloria. Sekaligus merusak upaya legasi Sinlui. Bisakah?

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY