ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi penggawa Gloria 1 saat akan mencetak poin di babak semifinal, Rabu 30 Agustus

Usai bertemu di partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region, tim putra SMA Gloria 1 Surabaya akan bertemu Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya) kembali di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series pada Sabtu, 2 September mendatang. 

Pada partai final DBL Surabaya mereka tumbang dengan skor 64-46. Revans menjadi harga mati bagi penggawa Gloria 1 Surabaya pada Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series.

Walau begitu, Calsen Vierry sebagai alumni pejuang Gloria 1 yang juga sempat berhadapan dengan Sinlui di babak Fantastic Four atau semifinal di tahun 2021 lalu, menyebut peluang timnya untuk menang dan kalah dari Sinlui adalah seimbang. 

"Kalau menurutku setiap game itu pasti presentasi 50 persen kalah, dan 50 persen menang termasuk lawan Sinlui nanti," terangnya.

Steven Widjaja saat berusaha melantunkan bola ke ring lawan dengan dijaga oleh lawan di semifinal, Rabu 30 Agustus

Baca juga: Susul Tim Putri ke Final, Gloria 1 Masih Ingin Kawin Gelar

Maka dari itu, Calsen yang juga tengah disibukkan dengan Porpov Jatim VIII 2023, menyampaikan ada beberapa hal yang perlu di waspadai adik kelasnya dalam melawan Sinlui 

"Gloria 1 harus menekan banget turnover-nya dalam melawan Sinlui, karena di final region kemarin Gloria 1 banyak banget turnover yang dilakukan," tuturnya. 

Lebih lanjut, demi mendukung tim basket kecintaannya. Ia mengatakan akan mencoba hadir dengan kebetulan saat final nanti tidak ada jadwal pertandingan Porpov Jatim 

"Harusnya bisa nonton nanti kalau tidak berhalangan. Tapi pesanku buat mereka enjoy the moment saja, sama all out buat game di final nanti," tutup Calsen. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Good Day ID.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY