ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sabtu, 2 September 2023 mendatang, akan menjadi babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Sebanyak dua tim putri dan dua tim putra terbaik se-Jawa Timur akan duel untuk memperebutkan gelar juara di Championship Series musim ini. 

Tim putra Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya) merupakan  salah satu finalis yang berhasil melangkah ke babak final Championship Series. Di babak final nanti, Gloria 1 harus berhadapan kembali dengan rivalnya pada babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region lalu. Tak lain dan tak bukan adalah Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya). 

Gloria 1 memang telah sukses mengukir sejarah kemenangannya di musim ini. Terbukti dengan keluarnya mereka sebagai runner-up di North Region. Lalu dilanjut dengan keberhasilannya untuk menyambangi partai final Championship Series. Tentu itu bukan lah perkara yang mudah. Namun melalui keyakinan serta kerja kerasnya, Gloria 1 mampu membuktikan ketangguhannya di musim ini. 

Tapi sebelum kita menyaksikan performa Gloria 1 pada Sabtu mendatang, yuk kilas balik sebentar perjalanan Gloria 1 di Championship Series musim ini! 

Versus SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Gloria 1 berhasil menghentikan langkah Smariduta (SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung) dengan catatan skor akhir 69-40. Di awal kuarter, kedua tim ini sempat bermain ketat. Namun pada second half, Gloria 1 terlihat membenahi tempo permainannya. Gloria 1 pun terus melambungkan poinnya dan membuat Smariduta tertinggal 18 poin di kuarter ketiga. Hingga mereka pun berhasil menutup gim dengan kemenangan dan sukses mengantongi tiket Fantastic Four Championship Series.

Baca Juga: Sengit di Awal Kuarter, Skuad Gloria 1 Tetap Tangguh Pulangkan Smariduta

Statistik hasil pertandingan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

Versus SMAN 1 Jember 

Lagi-lagi Gloria masih terlalu tangguh. Mereka berhasil memulangkan Sketsa (SMAN 1 Jember) dengan perolehan skor akhir 83-30. Sejak kuarter awal Gloria telah unggul dari Sketsa. Pertahanannya yang tangguh belum mampu dibendung oleh Sketsa. Hingga mereka berhasil memenangkan pertandingan. Kemenangannya atas Sketsa resmi membawa Gloria 1 ke babak Final Championship Series. 

Baca Juga: Susul Tim Putri ke Final, Gloria 1 Masih Ingin Kawin Gelar 

Statistik hasil pertandingan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY