ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Sinlui versus Gloria 1 di babak Sweet Sixteen Honda DBL East Java Series North Region 2022

Unbeatable resilience. Skuad SMA St. Louis 1 Surabaya dikenal memiliki ketangguhan yang tak ada duanya. Skuad Sinlui seolah tidak pernah kehabisan stok penggawa potensial. Regenerasi Sinlui selalu membuahkan pemain yang wangi.

Cliff Louis adalah salah satunya. Forward andalan Sinlui itu sudah dua kali terpilih menjadi DBL All-Star yang berangkat ke Amerika. Sekarang, Cliff sedang melanjutkan studinya di Nanyang Technological University, Singapura.

Walaupun tidak bisa menonton secara langsung di DBL Arena Surabaya, Cliff Louis tetap setia mendukung skuad Sinlui melalui livestream. Cliff Louis sangat yakin dengan potensi skuad putra Sinlui setelah mengetahui bahwa Sinlui akan kembali head to head dengan Gloria 1 Surabaya.

Baca juga: Cukur Botak (Lagi), Sinlui Siap Sambut 5 Tahun Kejayaannya

"Mereka ketemu lagi di final berarti keduanya memang sama-sama tangguh. Yang jelas aku yakin kalau Sinlui masih punya peluang buat menang lagi," terang Cliff Louis.

Bagi Cliff Louis, Sinlui telah memiliki peningkatan yang signifikan. Racikan rahasia dapur Sinlui selalu berhasil menambah keperkasaan skuad juara bertahan itu. Sebagai alumni, Cliff menilai bahwa Sinlui telah memiliki press dan rotasi yang apik.

"Menurutku Sinlui masih harus mempermulus shooting dan finishing. Kayaknya mereka sering terburu-buru, deh. Harusnya mereka isi tangki kesabaran sampai penuh dulu biar gak bocor," ujarnya.

Baca juga: Bertemu di Final Lagi, Gloria 1 Tak Segan Gulingkan Takhta Sinlui

Sinlui akan kembali berduel dengan SMA Gloria 1 Surabaya untuk memperebutkan titel kampiun DBL East Java Championship Series. Melihat kegaharan Gloria 1 di final DBL East Java Series North Region, Cliff Louis titip surat cinta buat penggawa Sinlui.

“Buat skuad putra Sinlui, just despite your fear and finish the job. Gloria 1 punya teknik menembak yang harus kalian waspadai. Jangan kasih celah angin pokoknya!” ungkap Cliff Louis.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube Good Day ID.(*)

Statistik hasil pertandingan SMA Gloria 1 Surabaya versus SMA St. Louis 1 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY