ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cliffton Wijaya di Final DBL East Java Championship Series 2022

Kurang dari 24 jam partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series akan dimulai. DBL Arena Surabaya akan kembali menjadi koloseum pertarungan sengit antara skuad putra SMA Gloria 1 Surabaya versus SMA St. Louis 1 Surabaya.

Menyambut tamu jauh dari region lain membuat skuad putra Sinlui tak gentar. Tanpa ragu, mereka memberikan buah tangan kekalahan bagi para penantangnya. Skuad SMA St Louis 1 Surabaya ini masih ngotot ingin mempertahankan satu lustrum hegemoninya.

Ternyata melestarikan tradisi turun temurun menjadi ritual wajib bagi skuad Sinlui. Yap! Mereka selalu memangkas rambut seluruh penggawanya saat melaju ke final Championship Series.

Baca juga: Bertemu di Final Lagi, Gloria 1 Tak Segan Gulingkan Takhta Sinlui

Ketika pasukan Sinlui sudah botak, itulah pertanda bahwa mereka siap membantai penantangnya di partai final.

"Kita potong gundul soalnya apa ya, karena ke final lagi kali ya, hahaha. Kita cuma nerusin tradisi menyambut final Championship aja. Basically dari awal emang udah targetin jadi juara lagi," terang Cliffton Wijaya, kapten skuad Sinlui.

Putaran final East Java Championship Series akan menjadi laga dejavu bagi Sinlui dan Gloria 1. Sejatinya kedua skuad sama-sama memiliki sekaliber yang tangguh. Namun, Cliffton tetap ingin mengantarkan Sinlui menjadi Raja Jawa Timur selama lima tahun berturut-turut. 

Kemenangan Sinlui di DBL East Java Championship Series 2022

"Buat final nanti Sinlui nggak cuma fokus ke lawannya aja. Pastinya kita bakal lebih fokus ke tim sendiri buat memberikan yang terbaik," tutupnya.

Penggawa Sinlui dan Gloria 1 akan berduel pada hari Sabtu, 2 September 2023 pukul 17.00 WIB. Apakah Sinlui mampu menjaga hegemoninya? Dukung jagoanmu dan jadilah saksi sang legenda!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube Good Day ID.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY