ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Cita Hati East Surabaya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series tidak hanya menyajikan liga basket antarpelajar. Lebih dari itu, DBL Dance Competition digelar sebagai ajang unjuk bakat dalam memadukan koreografi dan kreativitas.

Tahun ini DBL Dance Competition mengusung tema Fun, Youthfull, and Popular. Aksi yang disajikan tim dance selalu berhasil mencuri perhatian penonton. Kompetisi tersebut sekaligus menjadi bagian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series.

Selain harus mempersiapkan properti dan kostum. Kira-kira apa saja, ya, Starter Pack tim dance Surabaya Series? 

1. Tugas sekolah

Menjadi anak dance bukan berarti boleh mengabaikan kewajiban utama di sekolah. Ini dia potret anak dance SMA Petra 1 Surabaya yang lagi ngerjain tugas di sisi lapangan DBL Arena Surabaya. Kira-kira, lagi ngerjain tugas apa, ya, kok fokus amat?? 

2. Botol minum

Habis perform pasti peserta DBL Dance Competition pada ngerasa haus banget. Biar tetap terhidrasi dan gak lemas, tim dance SMA Little Sun Surabaya gak pernah lupa buat bawa botol minum dari rumah. 

3. Banner warung

Kelakuan siapa, nih, yang buka warung di DBL Arena Surabaya? Ternyata tim dance SMAN 1 Puri Mojokerto bawa banner warung untuk mendukung skuad basket kebanggaannya. Ada-ada saja, ya, kreativitas mereka!

4. Susu Ultramilk

Ini dia starter pack yang gak boleh ketinggalan. Susu Ultramilk menjadi minuman favorit para peserta DBL Dance Competition. Tim dance SMP IPH East Surabaya sedang minum Ultramilk rasa coklat, nih. Kalau kamu suka susu Ultramilk yang rasa apa?

5. Kipas portable

Biar gak gerah saat mendukung anak basket berlaga, tim dance SMA Xin Zhong Surabaya bawa kipas portable, nih.

6. Poster buat dukung ayang

Poster gemoy yang dibawa sama Barbie Prapen alias tim dance SMAN 16 Surabaya ini juga gak ketinggalan. Mereka membuat poster demi mendukung ayangnya yang lagi main basket. Gemes banget, ya!

7. Sepeda listrik

Anti mainstream! Tim dance SMA Frateran Surabaya justru membawa sepeda listrik ke DBL Arena Surabaya. Ternyata itu merupakan bagian dari properti pendukung yang disajikan. Aksi ciamik mereka berhasil memukau penonton.

Itulah tujuh starter pack yang dibawa oleh peserta DBL Dance Competition Surabaya Series. Kalau tim kamu biasanya bawa apa saja ke Arena?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube Good Day ID.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY