ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Steven Wongso di Pond's Men 3x3 with Guest Star di malam final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Champion Series, Sabtu (2/10).

Steven Wongso jadi salah satu konten kreator yang turut bermain di Pond's Men 3X3 with Guest Star pada puncak gelaran Honda DBL with Kopi Good Day East Java Championship Series, Sabtu 2 September 2023. 

Steven Wongso menjadi salah satu barisan Guest Star yang diundang oleh DBL Indonesia untuk bermain seru-seruan bersama tiga Guest Star lainnya yaitu, Jovial Da Lopez, Ilham Yuda, dan Arvhie Hanafi.

Steven Wongso mengaku senang bisa melantun di DBL Arena. Konten kreator asal Surabaya ini bahkan sempat beberapa kali mencetak angka.

"Karena sepanjang permainan aku main gak ada taktik, main ngawur aja. Kalaupun masuk itu berkat Tuhan," aku Steven.

Steven Wongso saat mencoba menembak bola jarak jauh ke ring ke lawan pada match 3x3 with Guest Star, Sabtu 2 September

Baca juga: Juarai Pond's Men 3X3 Competition, Sinlui Tim C: Mau Bawa Piala Bareng Tim 5V5!

Pernah ikut event DBL sebelumnya, Steven yang merupakan alumni dari Petra 5 Surabaya ini mengaku vibes yang dirasakan sangat berbeda saat pertama kali bertanding di Juni lalu. 

"Vibesnya beda banget, lebih deg-degan sekarang karena banyak orang dari pada dulu yang penontonnya tidak sebanyak ini," terang Steven.

Namun, di balik performa primanya hari ini, nyatanya Steven sempat sakit di hari Senin hingga hari ini ia mengaku kondisinya kurang fit. Maka ia mengatakan poin yang dicetaknya hari ini adalah berkat Tuhan. 

Walau ia mengaku kurang fit, namun Steven tetap menyempatkan latihan bersama teman-teman lainnya meski sebatas fun match.  "Kita juga harus latihan, siapa tahu tahun depan bisa diundang DBL lagi kayak hari ini," kelakarnya.

Steven Wongso (dua dari kanan) berfoto bersama Jovial da Lopez usai match Pond's Men 3x3 with Guest Star, Sabtu 2 September 

Baca juga: 'Jimat' Luppy Antarkan Sekawan Tim A Raih Kampiun Pond's Men 3X3 Competition

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY