ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putu Kezia Angelie Setiawan merupakan salah satu pemain yang membela Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya) pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Cewek yang akrab disapa Kezia ini sukses meraih prestasinya yang luar biasa di musim ini. 

Sabtu (2/9) lalu, Kezia sukses menyabet gelar sebagai MVP (Most Valuable Player) pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Rasanya gelar tersebut memang layak diberikan kepada gadis cantik asal Bali ini.

Terlebih, Kezia seringkali terlihat menjadi top score di beberapa pertandingan selama gelaran laga DBL musim ini. Tak hanya itu, namanya juga berhasil masuk ke dalam deretan Kopi Good Day First Team 2023 Putri East Java Series bersama dengan beberapa pemain putri terbaik se-Jawa Timur lainnya. Tentu ini merupakan prestasi yang patut untuk dibanggakan. 

Baca Juga: Sejarah! Putri Gloria Jadi Jawara DBL Jatim Empat Kali Beruntun

"Seneng banget yang pasti, apa lagi Gloria 1 champion lagi. Tapi kalau untuk MVP ini sebenernya gak ada fokus kesana, jadi aku menganggap ini bonus aja sih," ujarnya. 

Kezia sendiri mengaku telah menekuni basket sejak dirinya sekolah dasar. Berawal dari ketekunan serta rasa selalu ingin belajar, Kezia mampu meraih prestasi melalui olahraga yang disenanginya. 

"Aku cuman selalu berusaha untuk kosisten aja. Biar grafik permainanku di setiap gim stabil," tambahnya. 

Tak terlupa, Kezia juga mengungkapkan jika keberhasilan yang diraihnya juga berkat doa serta dukungan dari kedua orang tuanya. "Hari ini papa, mama, dan adik lagi di Surabaya nonton aku. Intinya Kezia bisa sejauh ini juga tentu karena mereka," pungkasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY