ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 1 Jonggat kembali terjun ke Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Perlu diingat, tim putri SMAN 1 Jonggat adalah kampiun DBL Mataram musim 2008 hingga 2011.

Selama empat tahun sekolah yang beralamat di jalan Raya Ubung, Kabupaten Lombok Tengah ini menguasai DBL Mataram.

Bahkan musim lalu mereka menjadi kampiun pada kompetisi 3X3 yang diselenggarakan oleh DBL Mataram. Tahun ini Hasanah Ulfa dan kolega bakal kembali melantun di ajang DBL Mataram setelah beberapa tahun vakum.

“Tahun lalu kita ikut yang 3X3 Alhamdulillah jadi juara. Tahun ini kita ikut yang full court karena ingin membangkitkan ekstrakurikuler basket yang hampir punah di sekolah,” ujar Hasanah Ulfa, penggawa SMAN 1 Jonggat musim ini.

Baca juga: Nonton DBL Mataram, Yuk! Begini Cara Beli Tiketnya...

Latihan mereka untuk menyambut DBL Mataram juga bukan sembarangan. Sejak tiga bulan lalu penggawa SMAN 1 Jonggat sudah merapatkan barisan dan berlatih. “Latihan untuk DBL ini sudah jalan kurang lebih dari tiga bulan yang lalu,” ungkap cewek dengan zodiak Aquarius tersebut.

Ternyata ada ambisi dan misi yang ingin diwujudkan oleh srikandi SMAN 1 Jonggat ketika nantinya melantun di DBL Mataram.

“Pada momen kembalinya SMAN 1 Jonggat di DBL Matara mini kita ingin membawa pulang kembali trofi yang sudah pernah diraih oleh kakak-kakak senior di musim-musim sebelumnya. Doain ya,” cetusnya.

Baca juga: Siap-siap! Berikut Jadwal Opening Party DBL Mataram...

Well, hadirnya SMAN 1 Jonggat menjadi semakin luas peta persaingan sekaligus perburuan piala DBL Mataram. Selamat datang kembali genk!

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY