ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 6 Palembang turut memeriahkan DBL Dance Competition 2023 South Sumatera Series. Sebanyak 10 anak yang tergabung dalam tim dance Aurora itu tampil percaya diri berbalut kostum bernuansa hitam. Mereka menampilkan konsep tarian yang yang menarik dan menghibur.

Aurora membawakan konsep menarik, ditambah dengan musik latar lagu upbeat yang membuat tarian mereka tampak energik dan menyenangkan. Aurora membawakan konsep tentang 'Girls Power'. 

Baca juga: Medupa Dance Crew Jadi Barbie, The Fortis Angkat Isu Digitalisasi

Jessica Quartin Hairjan, anggota Aurora, mengatakan timnya memilih konsep ini bukan tanpa alasan. "Kita menceritakan sekelompok gadis muda yang bersatu menyatukan visi dan misinya berjuang bersama," ujar Jessica.

"Di tengah kerasnya kehidupan dunia yang mana perempuan dan selalu dianggap lemah dan tidak berdaya. Dengan kekompakan dan kegigihan, bersama-sama mereka membuktikan ke dunia bahwa mereka memiliki power," timpalnya.

Selain Aurora, tim dance dari SMKN 2 Palembang juga turut menyuguhkan tarian menarik. Mereka adalah Bass Random Crew. Anak-anak Bass Random Crew mengusung konsep perkembangan zaman dengan memadukan tarian tradisional dan modern.

Di awal penampilan, Bass Random Crew menyuguhkan tarian tradisional. Hal itu dimaksudkan untuk melestarikan budaya nusantara di kalangan muda. Nayla Syah Billa, anggota Bass Random Crew, mengakui hal tersebut.

Baca juga: D'Swan Kisahkan Wanita Anggun, Morganza Angkat Isu Toxic Relationship

"Kami ingin memperjelas kenapa kami membawakan tema nusantara karena hal tersebut hampir terlupakan oleh pemuda-pemudi zaman sekarang. Makanya kami menggambaran tentang perkembangan zaman yang ada di Indonesia dari tradisional ke modern," jelas Nayla.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY