ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai terakhir Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series pada Minggu, 10 September 2023 ditutup dengan kemenangan SMA Methodist 2 Palembang atas SMAN 18 Palembang dengan skor akhir 24-12.

Sejatinya Methodist 2 memang unggul sejak awal pertandingan. Namun, keunggulan itu tak membuat mereka tenang. Pasalnya skuad polesan Hagay Eagle Kainde tersebut tak pernah memimpin lebih dari 12 angka.

Meski sempat berjalan ketat, namun Methodist 2 berhasil mempertahankan keunggulannya hingga akhir laga. Mereka tampak tak mau mengalah dengan siapapun penantangnya, lantaran Methodist 2 sudah sangat merindukan singgasananya.

Baca Juga: Pelatih Terlambat Bukan Masalah, Dapuda Justru Ukir Sejarah!

Nama Faris Tian kembali menjadi sorotan dalam laga ini. Di mana sebanyak 50 persen dari poin keseluruhan berasal dari pemain dengan nomor punggung 10 tersebut. Dirinya sukses membukukan total 12 poin, 5 assist, 5 steal, dan 1 rebound. 

Aksi luar biasa itu sekaligus menuntun Methodist 2 melangkah ke tahap selanjutnya. Di fase Fantastic Four mendatang, mereka bakal bertemu dengan pemenang antara SMA Xaverius 01 Palembang versus SMAN 6 Palembang. Di mana laga pembuktian dari kedua tim ini bakal disajikan pada Senin, 11 September 2023 pukul 16.30 WIB. 

SMA Methodist 2 Palembang merupakan salah satu tim tuan rumah yang begitu diandalkan. Bahkan mereka sempat meraih gelar back-to-back champion pada DBL Palembang 2019 dan 2021.

Baca Juga: Putra Heksa Hentikan Laju Dasa, Siap Revans atas Xaverius 1!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY