ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket Big Eight terakhir Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series menjadi milik SMAN 6 Palembang. Di laga keduanya yang tersaji pada Minggu, 10 September 2023, mereka berhasil membungkam SMAN 10 Palembang dengan skor 36-23.

Kekalahan tim putri di laga sebelumnya, membuat ambis kesatria Heksa -sebutan SMAN 6 Palembang- begitu membara. Mereka bersikeras untuk dapat membalaskan kesedihan itu sekaligus memboyong tim kebanggaannya melesat ke partai Big Eight.

Heksa tak memberi kesempatan sedikitpun bagi lawan untuk mengunggulinya. Selain lini pertahanan yang begitu rapat, skuad polesan Rizky Reynaldi itu juga punya kualitas pemain yang cenderung merata.

Baca Juga: Leony Angellelga Jadi Poros Kemenangan Smandala atas Heksa

Bukan hanya pemain inti saja yang punya kontribusi besar. Pemain cadangan pun demikian. Sebanyak 9 dari 12 penggawa mereka ikut menyumbangkan poin untuk kemenangan Heksa hari ini.

Fetardo Pratama merupakan bintang dari laga ini. Di mana pemain dengan nomor punggung 16 itu berhasil menorehkan 16 poin, 6 rebound, dan 3 assist hanya dalam kurun waktu 30 menit saja.

Kemenangan ini berhasil membawa Heksa melangkah ke putaran selanjutnya dan bertemu dengan jawara musim lalu, SMA Xaverius 06 Palembang pada Senin, 11 September 2023 pukul 12.00 WIB.

Dejavu! Kedua tim ini pernah bertemu di fase Fantastic Four pada gelaran DBL Palembang 2022. Sayang, mimpi Heksa untuk dapat beranjak ke Final Party terhenti begitu saja usai menelan kekalahan telak 71-57. Mampukah mereka sukseskan misi revans? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Xaverius 1 Masih Perkasa, Hentikan Nexat dan Segel Tiket Big Eight

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY