ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Lahat menjadi tim berikutnya yang mengunci tiket Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series. Kepastian tersebut diperoleh setelah melibas SMAN 6 Palembang dengan skor telak 31-10 pada Minggu, 10 September 2023.

SMAN 6 Palembang atau Heksa sendiri bukan tanpa perlawanan. Nailah Aanisa kembali menjadi tulang puggung tim. Di mana dirinya sukses membukukan 10 angka. Sayangnya, hal itu masih belum bisa memboyong timnya menuju jalur kemenangan.

Sejak awal pertandingan, SMAN 2 Lahat atau Smandala langsung meninggalkan Heksa. Meski baru pertama kali melantai di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series, rupanya hal itu tak menjadi halangan.

Baca Juga: The Sophomore: Libas Smansa Prabumulih, Rekor Kemenangan BSI Berlanjut

Bahkan paruh pertama ditutup dengan margin 16 poin. Belum cukup puas sampai di situ, Smandala makin mengganas di paruh kedua. Permainan efektif dari Leony Angellelga, mesin poin Smandala berhasil membawa timnya beranjak ke Fantastic Four.

Ke depannya mereka bakal bertemu dengan pemenang antara SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang dengan SMAN 5 Palembang. Pertarungan kedua tim ini bakal disajikan pada Senin, 11 September 2023 pukul 16.50 WIB.

SMAN 2 Lahat merupakan tim yputri ang sempat mendapat predikat back-to-back champion pada DBL Palembang 2018 dan 2019. Di tahun 2021, langkah Smandala harus terhenti di fase Semifinal. Pada musim berikutnya, mereka harus berpuas dengan label runner-up.

Baca Juga: Xaverius 1 Masih Perkasa, Hentikan Nexat dan Segel Tiket Big Eight

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY