ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki tahun kedua di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series, tim sophomore, SMA BSI Palembang masih sulit untuk ditaklukkan. Terlebih dengan hadirnya Anggun Annalia Zahra yang membuat SMAN 1 Prabumulih makin tak berdaya.

Pada Minggu, 10 September 2023, BSI berhasil mengantongi kemenangan perdana atas Smansa Prabumulih -sebutan SMAN 1 Prabumulih- dengan skor 26-10. Hasi itu sekaligus melanjutkan rekor kemenangan milik BSI.

Sejak musim lalu, tepatnya di tahun perdana, skuad polesan Tedymartha Reza itu belum menelan kekalahan satu pun. Tren positif masih terus berlanjut. Bahkan mimpi mereka masih sama. Ingin kembali pada singgasana kejuaraan.

Baca Juga: Berlangsung Tegang! Trois Segel Tiket Big Eight Terakhir Sektor Putri

Tak dapat dipungkiri, hadirnya sosok Anggun membuat BSI masih sangat tangguh. Terlebih pemain yang masih duduk di bangku kelas 11 itu punya cukup bekal dari gelaran KFC DBL Camp 2023 silam. Dirinya menjadi satu-satunya wakil Palembang yang menembus Top 24 campers.

SMA BSI Palembang
Potret Anggun Annalia Zahra (jersei putih) saat berhadapan dengan SMAN 1 Prabumulih

Terbukti ia berhasil menjadi pemain pertama yang menorehkan double-double sepanjang gelaran DBL Palembang dengan torehan 12 poin dan 10 rebound. Dengan begitu, dapat diprediksi bahwa BSI bakal terus bersinar musim ini. Bahkan langkah mereka untuk dapat meraih back-to-back champion makin dekat.

Di babak Fantastic Four mendatang, mereka harus berhadapan dengan pemenang antara SMAN 3 Palembang vs SMAN 10 Palembang. Di mana kedua tim harus berlaga lebih dulu pada Senin, 11 September 2023 pukul 15.10 WIB.

Baca Juga: Sulit Beradaptasi, Dasa Melaju ke Big Eight Meski Simpan Banyak Catatan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY