ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smanda Kebumen (sebutan SMAN 2 Kebumen, Kabupaten Kebumen) siap memberi kejutan lagi pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Musim lalu penampilan Kayla Ostine dan kolega begitu gemilang. Siapa yang menyangka, mereka bahkan bisa melaju hingga babak Big Four Central Java Series.

Masih dihuni beberapa wajah lama yang berhasil membawa sekolah kebanggaan mengudara, Smanda Kebumen datang dengan berbagai formula baru untuk memberi gebrakan di DBL Solo mendatang.

Baca juga: Menuju DBL Solo: Nongkrong Bareng Jadi Kunci Smaga Sragen Rapatkan Barisan

“Kita sudah latihan rutin dari fisik, fundamental, sampai pattern. Jauh lebih solid sih tahun ini. Apalagi kan banyak yang sudah ikut main tahun lalu,” ungkap Kayla Ostine, penggawa Smanda Kebumen.

Ditanya soal chemistry penggawa Smanda Kebumen, cewek dengan zodiak Sagitarius ini menjawabnya dengan percaya diri. “Karena susunan pemainnya gak berubah total jadi chemistry kita itu sebenarnya sudah terbentuk dari tahun lalu. Sudah siap gas aja pokoknya,” terangnya.

Tak hanya persiapan berlatih saja yang diusung oleh teman-teman dari Smanda Kebumen. Mereka juga rutin menggelar scrimmage game guna menjadikan bahan evaluasi. Sekaligus progres mereka untuk mengarungi musim baru DBL Solo.

“Beberapa kali kita juga scrimmage game dan banyak hal yang kita evaluasi untuk hasil yang maksimal pada musim ini. Doain saja, Kak,” tandasnya.

Baca juga:  Menuju DBL Semarang: Pantang Gentar, Sedes Siap Gempur Karangturi!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY