ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa, pagelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series telah memasuki hari keenam. Senin, 11 September 2023, sebanyak delapan tim yang tersisa, siap berebut empat tiket terakhir menuju Fantastic Four.

Selain itu, dua laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series dari sektor putri siap berebut slot ke partai final. Sebelum menyaksikan pertandingan DBL Palembang hari keenam, simak jadwal selengkapnya di sini!

SMAN 1 Unggulan Muara Enim vs SMA Xaverius 03 Palembang

Tim putra SMAN 1 Unggulan Muara Enim dan SMA Xaverius 03 Palembang sama-sama pernah menyandang gelar juara DBL Palembang. Kini, kedua tim unggulan ini justru dipertemukan di fase Big Eight.

Terlalu dini memang untuk bertemu. Mengingat mereka punya ambisi untuk merengkuh gelar juara. Lantas siapakah yang berhak melaju ke babak berikutnya? Laga pembuktian bakal kita saksikan bersama pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Palembang: Sejarah Baru Tercipta, Methodist 2 Rindu Singgasana

SMAN 3 Palembang vs SMAN 10 Palembang

SMAN 3 Palembang berhasil melaju ke babak Big Eight setelah meraih kemenangan sengit atas SMAN 1 Palembang di laga sebelumnya. Tak jauh berbeda, SMAN 10 Palembang pun demikian. Mereka juga sempat melakoni laga dramatis atas SMAN 18 Palembang.

Kemenangan ini sekaligus menuntun kedua tim bertemu di fase ini. Nantinya mereka bakal berlaga di partai kedua pukul 13.30. Pemenang dari gim ini akan bertemu dengan SMA BSI Palembang di putaran Fantastic Four mendatang.

SMAN 1 Unggulan Muara Enim vs SMA Kusuma Bangsa Palembang

Jeda partai kedua dan ketiga bakal menyajikan pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series antara SMAN 1 Unggulan Muara Enim dengan SMA Kusuma Bangsa Palembang. Pertandingan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang vs SMAN 5 Palembang

Kembali dari sektor putri. Kursi Fantastic Four selanjutnya bakal diperebutkan oleh SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang versus SMAN 5 Palembang. Ini merupakan kali pertama bagi srikandi IGS menapaki kakinya di panggung DBL Palembang 2023.

Mengingat di gelaran musim ini, mereka bertengger di bagan tunggu. Sementara, SMAN 5 Palembang sudah mengantongi satu kali kemenangan atas SMAN 1 Ogan Komering Ulu. Nantinya laga pembuktian dari kedua tim bakal disuguhkan pukul 15.10 WIB.

SMAN 1 Indralaya vs SMAN 5 Sekayu

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series berikutnya datang dari srikandi SMAN 1 Indralaya versus SMAN 5 Sekayu. Masih seputar berebut tiket menuju partai final, tip off kedua tim bakal dimulai pukul 16.40 WIB.

SMA Xaverius 01 Palembang vs SMAN 6 Palembang

Partai penutup dipastikan bakal sengit. Dua tim unggulan Palembang kembali bersua, yakni SMA Xaverius 01 Palembang dengan SMAN 6 Palembang. Musim lalu, Xaverius 1 berhasil memenangkan laga tersebut. Kini, SMAN 6 Palembang siap mengusung misi revans.

Pertarungan penuh sarat gengsi bakal tersaji pukul 16.50 WIB. Mampukah kesatria SMAN 6 Palembang memulangkan jawara musim lalu? Layak untuk kita saksikan bersama!

Baca Juga: Putra Heksa Hentikan Laju Dasa, Siap Revans atas Xaverius 1!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY