ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series telah memasuki hari keenam. Pada Senin, 11 September 2023, sebanyak empat tiket Fantastic Four siap untuk dibagikan.

GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang kembali menyuguhkan laga hidup dan mati yang sulit untuk dilewatkan. Mulai dari empat laga utama hingga dua laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dari sektor putri siap temani hari-harimu. 

Pertarungan hari keenam bakal dimulai pukul 12.00 WIB dan ditutup dengan laga terakhir pukul 16.50 WIB. Jadilah saksi dari perjuangan para tim terbaik Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara, yakni datang langsung ke loket atau dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Baca Juga: Jadwal DBL Palembang: Kans Terakhir Menuju Fantastic Four

Tiket dibanderol dengan harga Rp 23.000 saja untuk satu kali pertandingan. Namun, untuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian dapat menikmati laga DBL Palembang melalui siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play. 

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series hari keenam!

SMAN 1 Unggulan Muara Enim vs SMA Xaverius 03 Palembang

SMAN 3 Palembang vs SMAN 10 Palembang

SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang vs SMAN 5 Palembang

SMA Xaverius 01 Palembang vs SMAN 6 Palembang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY