ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret penampilan Fusion Elevate (tim dance SMAN 19 Palembang)

Keseruan DBL Dance Competition 2023 South Sumatera Series masih berlanjut. Seluruh tim dance yang menjadi kontestan berhasil mengemas tema besar DBL Dance Competition 2023 dengan ciamik. 

Yup, tahun ini DBL Dance Competition 2023 mengusung tema FYP (Fun, Youthful, and Popular). Tema tersebut berhasil dikonsep dengan berbagai cerita menarik oleh tiap tim dance.

Salah satunya datang dari teman-teman Fusion Elevate, tim dance SMAN 19 Palembang. Konsep FYP tersebut dikemas dengan epic oleh teman-teman Fusion Elevate lewat cerita mengenai girl support girl.

“Kan masa kini itu banyak banget remaja yang memiliki persoalan soal kesehatan mental. Nah kita itu hadir ingin membuat mereka biar tidak merasa sendirian gitu,” ungkap Ana Wijayanti, member dari Fusion Elevate.

Pada penampilannya di Gelanggagn Olahraga (GOR) Dempo Jakabaring Sport City, persiapan teman-teman Fusion Elevate juga bukan sembarangan. Mereka sudah berlatih sejak tiga minggu yang lalu.

Baca juga: Dance Smantra Lawan Insecure, Abeille Bawa Pesan dalam Bersosial Media

“Persiapan kita ya bisa dibilang lebih dari tiga minggu latihan, terus sepuluh hari preparing kostum sama properti. Ada beberapa hambatan sih seperti backdrop sama menyesuaikan koreo sama tema dan lagu yang kita bawa. So far lega juga waktu selesai tampil,” terangnya.

Potret penampilan Signal Stars (tim dance SMA Muhammadiyah 1 Palembang)

Cerita tak kalah seru datang dari teman-teman Signal Stars (tim dance SMA Muhammadiyah 1 Palembang). Sama seperti Fusion Elevate, Signal Stars juga ingin menyampaikan pesan yang tidak kalah penting pada penampilannya di ajang DBL Dance Competition 2023 South Sumatera Series.

“Kita ingin mengingatkan kepada teman-teman kalau lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Apalagi kan ada banyak cara untuk menjadi populer dalam hal positif,” ungkap Revadina Anisah, member dari Signal Stars.

Baca juga: Superpuff Menyenangkan, Firesix Ceritakan Kekuatan Seorang Wanita!

Bagi Revadina Anisah dan kolega, pesan yang mereka bawa pada setiap penampilannya merupakan bentuk dari ekspresi teman-teman. “Kita kan bisa dibilang Gen-Z banget. Dan pelajar yang masih aktif. Nah bakal lebih oke jika kita mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang positif, seru, dan ceria gitu,” tandasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY