ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series dimulai. Selasa, 12 September 2023 bakal menjadi hari yang bersejarah. Mengingat beberapa tim unggulan hingga tim kuda hitam bakal beradu demi satu tempat di Final Party.

Sebanyak enam laga siap disajikan. Mulai dari empat laga utama, sampai dua laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series. Oleh karena itu, sederet pertarungan hari ini dipastikan bakal sengit. Sebelum menyaksikan pertandingan DBL Palembang hari ketujuh, simak jadwal selengkapnya di sini!

SMA BSI Palembang vs SMAN 3 Palembang

Ratu Palembang siap menjadi pembuka laga Fantastic Four. Pada kesempatan ini, mereka akan bertanding melawan SMAN 3 Palembang. Meski BSI masih unggul di atas kertas, namun mereka harus tetap waspada.

Duel pemain kunci bakal disuguhkan. Antara lain Anggun Annaila Zahra, mesin poin SMA BSI Palembang dan Annisa Nuri Handayani, tulang punggung SMAN 3 Palembang. Laga penuh sarat gengsi ini siap disajikan pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Palembang: Xavega Harus Pulang, Xaverius 1 Patahkan Misi Revans

SMA Palembang Harapan vs SMAN 17 Palembang

Pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series juga tidak mau kalah. Setelah dua tim putri berhasil memastikan langkahnya ke partai final, kini giliran tim putra yang bakal beradu.

SMA Palembang Harapan bakal menjadi penantang berikutnya bagi SMAN 17 Palembang. Rencananya mereka bakal berlaga di jeda pertarungan para srikandi pukul 13.30 WIB.

SMA Ignatius Global School Palembang vs SMAN 2 Lahat

Kembali pada pertarungan sektor putri. SMAN 2 Lahat kini mendapatkan penantang baru. SMA Ignatius Global School siap menjajal kemampuannya untuk bersaing dengan finalis musim lalu untuk berebut tiket menuju Final Party.

Berkaca dari laga sebelumnya, SMAN 2 Lahat masih layak untuk diperhitungkan. Bahkan mereka masih sangat tangguh. Namun, tidak mudah pula bagi Ignatius untuk beranjak ke fase Fantastic Four. Laga pembuktian bakal dimulai pukul 13.40 WIB.

SMAN 2 Palembang vs SMAN 7 Palembang

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series kembali tersaji di sela-sela pertandingan. Datang dari pertarungan tim putra SMAN 2 Palembang versus SMAN 7 Palembang, kedua tim siap beradu pada pukul 15.40 WIB.

SMA Xaverius 01 Palembang vs SMA Methodist 2 Palembang

Pertarungan para kampiun bakal hadir tepat pukul 15.50 WIB. SMA Xaverius 01 Palembang sebagai jawara DBL Palembang 2022 bakal menantang SMA Methodist 2 Palembang yang merupakan jawara DBL Palembang 2019 dan 2021.

Laga kali ini dipastikan bakal seru dan panas. Ada gengsi dan takhta yang sedang mereka pertaruhkan. Xaverius 1 sedang mengemban misi back-to-back champion. Di samping itu, Methodist 2 begitu merindukan singgasananya.

SMAN 22 Palembang vs SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Dua tim kuda hitam juga siap beradu di panggung DBL Palembang pukul 17.50 WIB demi satu kursi di fase puncak. SMAN 22 Palembang sejauh musim ini telah mengantongi tiga kemenangan dan beranjak ke Fantastic Four untuk kali pertama.

Sementara, SMAN 1 Unggulan Muara Enim baru saja menghentikan langkah salah satu tim unggulan, SMA Xaverius 03 Palembang. Hal itu menjadi bukti bahwa kedua tim begitu kuat dan layak untuk diperhitungkan.

Baca Juga: Overtime Perdana Pulangkan Xavega! Tembesu Lanjut Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY