ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Lahat kembali melaju ke partai puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series. Kepastian ini diperoleh setelah menggulingkan lini pertahanan dari SMA Ignatius Global School Palembang dengan skor mutlak 70-16.

Dejavu. Kemenangan srikandi Smandala -sebutan SMAN 2 Lahat- sekaligus menandakan bahwa partai ulangan final musim lalu bakal kembali terulang. Yap, mereka akan kembali bertemu dengan SMA BSI Palembang di partai puncak.

Sebanyak tiga pemain Smandala berhasil menyumbangkan dua digit angka. Bahkan dua di antaranya sukses menorehkan dobel-dobel. Antara lain Mifta Al Safwa dengan 24 poin dan 10 steal, Yosi Olivia Saputri dengan 13 poin, serta Leony Angellelga dengan 12 poin dan 12 steal.

“Alhamdulillah senang banget, gak expect juga kalau skornya bisa sejauh itu. Walaupun sudah unggul, kami tetap gak mau besar hati sih, karena masih ada satu langkah lagi di final,” kata Mifta.

SMAN 2 LahatPotret Mifta Al Safwa saat berhadapan dengan SMA Ignatius Global School Palembang

Bakal kembali bertemu dengan rivalnya, pemain dengan nomor punggung sembilan itu tak ingin gegabah. Mengingat SMA BSI Palemban punya segudang pemain dengan kualitas yang luar biasa.

“Motivasi kami untuk kembali juara itu sangat besar. Tapi untuk bertemu BSI besok, ada salah satu pemain yang bakal kami waspadai sih. Apalagi ketika sedang menyerang di bawah ring,” tukasnya.

Baca Juga: BSI Menolak Rungkad! Pungkasi Trois dan Kembali Sapa Final Party

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY