ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra MAN 2 Mataram berhasil memetik kemenangan perdana mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Dihadapi oleh MAN 1 Lombok Tengah, anak-anak M2M tampil perkasa dan menang 34-22, Selasa 12 September 2023.

Baca juga: Jadwal DBL Mataram: Langkah Besar di Hari Kedua!

Meski di awal kuarter sempat kesulitan, M2M berhasil lolos dari kejaran Man's (julukan MAN 1 Lombok Tengah) di kuarter kedua. Mereka melaju 11-3 di kuarter kedua dan menutup paruh pertandingan dengan skor 14-5.

Kekuatan merata dari M2M juga menjadi salah satu faktor dari kemenangan ini. Hampir seluruh pemain berhasil menyumbang poin untuk tim. Andharu Farhan jadi top skor dengan delapan poin plus 5 rebound.

Disusul oleh Muhammad Adrian Fawwaz dengan enam poin. Muhammad Alfian datang dari bangku cadangan dengan segala bantuan. Ia menorehkan tujuh poin plus dua rebound.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Mataram: Empat Laga di Hari Kedua!

"Tahun ini sangat seru, berbeda dengan tahun sebelumnya. Suporter juga makin ramai sehingga permainan makin panas," ujar Alfian usai pertandingan.

Berhasil memberikan kontribusi lebih dari bangku cadangan, ternyata Alfian mempunyai motivasi tinggi untuk mengarungi DBL Mataram musim ini. "Kami belajar dari kekalahan di tahun sebelumnya. Makanya tahun ini ingin maksimal, sudah latihan juga hampir setiap hari," tukasnya.

Kemenangan ini sekaligus mengantar M2M melaju ke babak berikutnya. Mereka akan bersua SMAN 1 Praya untuk memperebutkan posisi Fantastic Four DBL Mataram.

Baca juga: Dapat Tekanan dari Suporter Lawan, Smansadom Sukses Pungkasi Smansa Jonggat!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY