ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan Pond's Men 3X3 Competition 2023 West Nusa Tenggara kian sengit. Hari kedua, Selasa 12 September 2023, mempertemukan tim putra SMAN 1 Jonggat kontra SMAN 2 Mataram.

Smanda Mataram (julukan SMAN 2 Mataram) berhasil menjadi pemenang di laga ini. Mereka sukses menjegal Smansa Jonggat (julukan SMAN 1 Jonggat) dengan skor akhir 9-2.

Tidak sulit bagi Smanda untuk melancarkan serangan mereka. Smanda sendiri memang tampil impresif dan menusuk sejak laga dimulai. Seluruh pemain pun berhasil menyumbangkan poin untuk tim.

Baca juga: Sempat Panik, Putri SMAN 9 Akhiri SMAN 10 Mataram di Pond's Men 3X3

Edson Miguel Arantes menjadi top skor dalam tim. Ia menorehkan total empat poin. Edson bahkan berhasil mencetak dua poin tepat sebelum pertandingan usai. Ditanya mengenai kemenangan ini, Edson mengatakan performa maksimal memang telah dikerahkan timnya di laga ini.

"Ini tahun terakhir di sekolah, jadi harus juara. Tim kita juga kompak, lancar semua nggak ada kesulitan. Semua yang kita latih bisa kita keluarkan di lapangan," ujarnya.

Di pertandingan berikutnya, Smanda bakal bertarung dengan SMAN 1 Mataram. Mereka bakal memperebutkan posisi di Fantastic Four. 

Baca juga: Makan Bareng di Lapangan Buat Putra Smala Menangkan Pond's Men 3X3 Competition

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY