ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 West Nusa Tenggara Series berlangsung bersamaan dengan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series, Senin 11 September 2023, di GOR Turida Mataram.

Pertandingan keempat tersaji di hari pertama Pond's Men 3X3 Competition. Mempertemukan tim putra SMAN 2 Praya kontra SMAN 5 Mataram. Pertandingan ini berhasil disapu bersih oleh anak-anak Smala (julukan SMAN 5 Mataram) dengan skor akhir 4-0.

Baca juga: Motivasi Tinggi Bawa Putra MAN 1 Raih Kemenangan Perdana di Pond's Men 3X3

Perdana turun lapangan, Smala berlaga tanpa kesulitan yang berarti. Mereka berhasil memanfaatkan kelemahan lawan dan membungkus hasil manis. Kiagus Andra punya peran besar dalam kemenangan Smala di laga ini. Pemain nomor 5 itu menorehkan tiga poin untuk tim. Disusul oleh I Gede Arya yang memasukan satu poin.

"Cukup senang karena bisa terpilih untuk mewakilkan sekolah bertanding di Pond's Men 3X3 Competition. Saya sangat ingin sampai ke final di Pond's Men 3X3 Competition tahun ini," ujar Andra ketika disinggung mengenai kemenangan timnya.

Lebih jauh, Andra mengungkapkan jika kemenangan ini juga menjadi buah hasil latihan keras timnya. Ditambah dengan kegiatan yang kerap mereka lakukan di luar lapangan untuk meningkatkan chemistry antarpemain dan solidaritas tim.

Baca juga: Persiapan Belum Matang, Smansix Mampu Atasi SMAN 10 Mataram di Pond's Men 3X3

"Latihannya mantap, kami lebih sering latihan fisik. Beberapa kali selesai latihan juga kita mengadakan makan-makan di lapangan, itu sangat menarik buat saya. Itu juga jadi salah satu cara buat kami tambah chemistry," ungkapnya.

Di babak berikutnya, Smala bakal bersua dengan SMAN 7 Mataram. Mereka bakal bertarung demi memperebutkan posisi Fantastic Four di Pond's Men 3X3 Competition.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY