ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seluruh perwakilan tim Dance berkesempatan untuk datang pada rangkaian Technical Meeting yang dihelat Pada Selasa, 13 September, pukul 13.00 WIB, di Jakarta Design Center (JDC).

Sebanyak 67 tim Dance akan bertarung di regionnya masing-masing pada kompetisi DBL Dance Competition 2023. Sebanyak 31 tim dance akan berkompetisi di Jakarta Selatan dan dan 36 tim dance di Jakarta Timur.

Seperti diketahui, DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Di mana tema FYP ini sendiri memiliki tiga elemen, yakni Fun Youthful, dan Popular.

Pada technical meeting tersebut, mereka dibekali peraturan-peraturan DBL Dance Competition musim ini. Peraturan itu melingkupi koreografi, kostum, hingga properti yang digunakan.

Baca juga: Ketat dan Seru! Ini Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Timur!

Setelah itu, rangkaian berlanjut dengan talkshow bersama Azarine dengan tema 'personal branding' di sosial media. Acara talkshow ini diisi oleh infuencer Beauty vlogger, yakni Nathanie Cristy Krisno.

Pada kesempatan tersebut, Nathanie dalam paparannya, mengatakan memulai sebagai Beauty vlogger sejak duduk di bangku SMA. Media sosial Youtube menjadi langkah awal dia berbagi tips soal skincare melalui kanal tersebut.

"Dari dulu aku sering coba dan explore produk kecantikan, terlebih jenis lip tint dan lainnya. So far aku enjoy banget ngejalanin ini semua," ujar Nathanie Cristy Krisno.

Lebih jauh, Nathanie menyatakan jika ingin membuat personal yang lain atau citra, satu hal pentingnya adalah konsisten.

"Lebih ke waktu sih, karena aku ngebangun ini semua udah lama banget, sekarang sudah menjadi pekerjaan aku dan menghasilkan juga," tutup Nathanie.

Baca juga: Ramai! Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Selatan...

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY