ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Narmada berhasil lolos ke babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Hal itu dipastikan setelah mengandaskan laju SMAN 1 Dompu dengan skor akhir 112-16, Kamis 14 September 2023.

Kemenangan mudah dituai oleh putri Smanar (sebutan SMAN 1 Narmada) di laga ini. Mereka hampir tak menemukan satu kesulitan sejak kuarter pertama. Dua pemain Smanar bahkan berhasil mencatat dobel-dobel.

Indria Alya Revalitha mencatat 42 poin plus 11 rebound. Disusul Ririn Sri Wahyuni dengan 20 poin plus 12 asis. Ragil Subagiy menyusul dengan 25 poin dan tiga rebound.

Capaian ini membawa Indria berhasil menjadi top skor di laga ini sekaligus selama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. "Senang bisa lolos ke final," ujar Indria ketika ditanya mengenai keberhasilannya ini.

Baca juga: Menarik! Ini Best Five DBL Dance Competition 2023 West Nusa Tenggara Series...

"Saya sangat bangga bisa dapat banyak dukungan dari orang tua, keluarga, pelatih, dan teman-teman. Itu bikin saya percaya diri buat lolos ke final," timpalnya.

Di partai final nanti, Smanar sendiri masih harus menunggu pemenang antara tim putri SMAN 5 Mataram kontra SMAN 1 Mataram yang juga bakal berlaga di hari yang sama. Partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series bakal berlangsung pada Jumat, 15 September 2023.

"Insya Allah tidak ada kesulitan yang ditemukan buat tanding di final besok. Saya akan tetap optimistis untuk maju ke babak final," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY