ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Runner up tim basket sektor putri DBL Jakarta Timur 2022 yaitu SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) kini tengah melakukan persiapan menuju musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

Dari hasil drawing yang dihelat pada Rabu, 13 September, di Jakarta Design Center, mereka menunggu hasil pertandingan antara SMA Angkasa 1 Jakarta versus SMAN 61 Jakarta. DBL Jakarta Timur sendiri akan berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta pada 20 hingga 29 September 2023.

"Persiapan tim kami sudah 90 persen, InsyaAllah kami siap tampil di DBL dengan baik," ujar Syifa Nurawaliah.

Baca juga: Jadwal Opening Party DBL Jakarta Timur: GOR Pulogadung Siap Panas!

"Siapapun yang menang dan bertanding melawan kami, kami siap karena siapapun lawannya tidak akan anggap remeh dan akan dipersiapkan semaksimal mungkin," sambung Syifa.

Sebagai kandidat terkuat musim ini, Syifa mengatakan bahwa skuadnya ingin menorehkan target juara DBL Jakarta timur 2023. Sebab, pada tahun lalu mereka dikalahkan oleh SMAN 21 dengan skor 48-71.

"Karena tahun lalu kami runner up, tahun ini target kami adalah juara," ujar Syifa. 

Lebih jauh, Syifa mengungkapkan kedekatan antara pemain di skuad Sapta Eka pada musim ini. Untuk meningkatkan chemistry antar pemain di luar lapangan, ia mengatakan tim putri Sapta Eka kerap hangout bareng di luar jadwal latihan rutin mereka.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Tekad Sapta Eka Pertahankan Gelar DBL Jakarta Timur

"Cara kami membangun chemistry dengan bonding dan latihan sebanyak-banyaknya. Di luar lapangan juga suka hangout bareng sekedar nonton film di bioskop," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY