ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski berstatus sebagai juara bertahan DBL Jakarta Timur 2022, putra SMAN 71 Jakarta tak meremehkan lawannya pada kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

Salah satu pemain 71 yakni Kenneth Timothy Daniel Panggabean mengaku terkejut dengan hasil drawing yang telah diselenggarakan pada Rabu, 13 September, di Jakarta Design Center.

Baca juga: Ketat dan Seru! Ini Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Timur!

Sang juara bertahan akan bermain usai menengok hasil kemenangan pertandingan antara SMAN 21 Jakarta vs SMA Global Islamic School. 

"Lumayan kaget, karena sudah dihadapkan langsung oleh salah kedua sekolah yang cukup kuat. InsyaAllah kami siap tampil di pertandingan pertama," kata Kenneth Timothy Daniel Panggabean.

Disisi lain, Kenneth beberkan persiapan timnya jelang pertandingan pertama. Dia mengatakan bahwa timnya kini dalam kondisi 90 persen. Hal itu karena skuadnya masih meningkatkan dari sisi pola defense.

"Persiapan tim kami sudah mencapai 90 persen. Dan kurangnya itu kami masih meningkatkan pola dari sisi offense dan defense, keduanya memiliki tingkat kesulitan yang sama. Namun, itu yang saya tetap usahakan untuk dilatih secara konsisten," ungkap Kenneth.

Baca juga: Ramai! Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Selatan...

Kendati demikian, Kenneth menyatakan bahwa skuadnya memiliki tekad untuk menorehkan hasil positif di DBL Jakarta Timur musim ini. Terlebih mereka ingin mempertahankan gelar tersebut.

"Champions East Jakarta," tegas Kenneth

Lebih jauh, Kenneth menceritakan soal bonding dengan antar pemain. Dia mengatakan suka nongkrong bareng usai pulang sekolah.

"Dengan bonding dan latihan sebanyak banyaknya. Kayak selesai latihan malem pergi makan bareng. Sama kadang-kadang pulang sekolah suka nongkrong bareng," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY