ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bertepatan dengan pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series yang tersaji pada Rabu, 13 September 2023, terdapat pula pengumuman pemenang DBL Favorite 2023 seri Palembang.

Sebanyak 23 tim putra dan 13 tim putri akan bersaing demi memperebutkan gelar Raja dan Ratu DBL Surabaya. Selain itu, terdapat puluhan tim dance dan ribuan suporter yang bakal turut andil dan berkompetisi.

Terdapat empat kategori yang bakal dilombakan, antara lain DBL Favorite Player Boys 2023 South Sumatra Series, DBL Favorite Player Girls 2023 South Sumatra Series, DBL Favorite Dancer 2023 South Sumatra Series, dan DBL Favorite School 2023 South Sumatra Series. 

Baca Juga: Buktikan Kualitas MVP, 39 Poin Fadhil Ramadhan Bawa Xaverius 1 Jaga Takhta

Kompetisi ini dilakukan melalui aplikasi DBL Play sepanjang gelaran DBL Palembang. Mulai 6 September 2023 pukul 12.00 WIB, dan ditutup bersamaan dengan babak Fantastic Four pada pukul 18.00 WIB. 

Setelah berlangsung kurang lebih sepekan, tercatat beberapa pemenang dengan hasil vote terbanyak. Pemberian predikat ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi. Tak hanya untuk para pemain saja, melainkan kepada para dancer juga sekolah yang begitu antusias meramaikan DBL Palembang.

Tak usah berlama-lama lagi, berikut deretan pemenang DBL Favorite 2023 seri Palembang!

Most Favorite Player Boys - M. Dipo Mayesa (SMAN 6 Palembang)

DBL Favorite - Penyerahan

Hasil vote di aplikasi DBL Play

Most Favorite Player Girls - Nayla Khairum Arrafi (SMA Ignatius Global School Palembang)

DBL Favorite - Penyerahan

Hasil vote di aplikasi DBL Play

DBL Favorite Palembang

Most Favorite Dancer - Azizah Habriand (SMA Kusuma Bangsa)

DBL Favorite - Penyerahan (3)

Hasil vote di aplikasi DBL Play

DBL Favorite Palembang

Most Favorite School - SMAN 3 Prabumulih

DBL Favorite - Penyerahan (2)

Hasil vote di aplikasi DBL Play

DBL Favorite Palembang (4)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY