ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Xaverius 1 Palembang tak rela takhtanya direbut begitu saja. Di laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series, mereka berhasil mematahkan harapan SMAN 22 Palembang dan menutup laga dengan kemenangan mutlak 99-39.

Yap, tiga digit kedua hampir saja mereka raih. Hal itu menjadi bukti bahwa Xaxerius 1 masih layak untuk diperhitungkan. Lebih-lebih kombinasi maut antara Fadhil Ramadhan, Nicholas Patrick Susanto, dan Marcel Oktavio Saputra yang begitu ciamik.

Trisula tajam milik Xaverius 1 itu makin sulit untuk dibendung. Di mana Fhadil Ramadhan yang baru saja dinobatkan sebagai Honda Most Valuable Player (MVP) DBL Palembang berhasil meraih double-double dengan 39 poin dan 11 rebound.

Baca Juga: Smandala Karam, BSI Segel Predikat Back-to-Back Champion

Disusul Marcel Oktavio yang hampir menorehkan triple-double dengan 26 poin, 11 assist, dan 9 steal. Serta sang kapten, Nicholas Patrick dengan 12 poin dan 9 rebound. Aksi gemilang kali ini membuat Dapuda -sebutan SMAN 22 Palembang- makin tak berdaya.

Fhadil RamadhanPotret Fhadil Ramadhan (jersei putih) saat beraksi dihadapan para penggawa Dapuda

Hingga peluit buzzer berbunyi, Dapuda akhirnya bertekuk lutut dari sang ‘Raja Terakhir’ dan harus berpuas di posisi runner up. Sementara, Xaverius 1 kembali mengangkat mahkotanya dan resmi meraih titel back-to-back champion Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series.

Baca Juga: Resmi! Berikut Kopi Good Day First Team Putra DBL Palembang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY