ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominasi SMAN 5 Mataram memang sudah terlihat sejak awal Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Mataram diselenggarakan. Terlebih dengan hadirnya Helena Virgina Sesa yang membuat mereka sulit untuk ditaklukkan.

Tren positif rupanya terus berlanjut hingga partai puncak berlangsung. Jumat, 15 September 2023 merupakan hari bersejarah bagi Smala Mataram -sebutan SMAN 5 Mataram. Pasalnya mereka berhasil membungkus kemenangan atas SMAN 1 Pringgarata dengan skor 8-4.

Sebuah pencapaian yang luar biasa. Mereka berhasil membalaskan kesedihan tim putrinya di laga utama lima lawan lima yang baru saja menelan kekalahan atas SMAN 1 Narmada dengan skor tipis 66-64.

Baca Juga: Sengit di Sudden Death, Smala Mataram Menang Dramatis atas Smansa Praya

Kemenangan ini tak lepas dari peran penting Helena Virgina Sesa. Pemain kunci Smala Mataram itu sukses membukukan tujuh angka hanya dalam 10 menit waktu pertandingan dan membawa tim kebanggaannya meraih gelar kampiun.

3X3 MataramPotret Helena Virgina saat berhadapan dengan SMAN 1 Pringgarata

Hasil tersebut membuat pemain dengan nomor punggung tujuh itu dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Mataram dari sektor putri. “Saya dan tim senang banget bisa menang di game hari ini. Gak pernah ekspektasi juga kalau bakal juara,” singkat Helena.

“Intinya buat menghilangkan rasa nervous kita saling percaya satu sama lain saja. Terus kita juga pernah ketemu SMAN 1 Pringgarata sebelumnya, jadi bisa sedikit membaca permainan mereka juga,” tukasnya.

Baca Juga: Bungkam MAN 1, Smanda Mataram Segel Tiket Perdana ke Partai Puncak

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY