ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai pembuka Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Mataram menyajikan pertarungan sektor putra antara SMAN 2 Mataram versus MAN 1 Lombok Timur. Pada kesempatan ini, SMAN 2 Mataram atau Smanda Mataram sukses menutup laga dengan kemenangan 5-2.

Kamis, 14 September 2023 menjadi hari pembuktian bagi para tim unggulan untuk berebut kursi final. Smanda Mataram menjadi delegasi pertama yang melaju ke babak tersebut.

Kemenangan ini tak lepas dari peran penting I Gede Grandy Gunada. Pemain bernomor punggung tujuh itu berhasil menorehkan tiga angka dari total poin keseluruhan. Disusul dengan Edson Miguel dan Eka Cornelius Dewu yang masing-masing membukukan satu poin.

Baca Juga: Gahar dengan 42 Poin, Indria Alya Antar Smanar Tembus ke Final!

Meski berhasil unggul cukup jauh, namun Eka mengaku bahwa pertandingan hari ini belum maksimal. “Tadi kita banyak miss komunikasi sama tegang sih waktu di lapangan. Jadi kita saling semangatin satu sama lain. Ketenangan itu yang membuat kita melewati match tadi,” ucap Eka Cornelius.

Ke depannya SMAN 2 Mataram bakal berlaga di partai final Pond’s Men 3X3 Competition seri Mataram melawan SMAN 9 Mataram yang berhasil meraih kemenangan atas SMAN 7 Mataram.

Baca Juga: Pungkasi Smanda, Derbi Mataram Milik Smanju!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY