ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket sektor putri SMA Labschool Rawamangun (Lasbraw) menorehkan hasil positif pada laga opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, usai mengalahkan SMAN 31 Jakarta (Thirty One) dengan skor 12-9.

Laga berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Rabu, 20 September, pukul 16.00 WIB. Pada awal kuarter satu kedua tim bermain sangat ketat. Namun, pada kuarter dua Lasbraw berhasil unggul sementara atas Thirty One dengan skor 7-4.

Hingga kuarter tiga dan empat Lasbraw semakin menjauh dari kejaran Thirty One. Jelang laga berakhir Lasbraw berhasil menutup laga dengan kemenangan dengan skor akhir 12-4.

Baca juga: Debutan Nih Bos! SMA ACS Kandaskan Liberateur di Opening Party DBL Jakarta Timur

Ditemui usai laga, sang kapten Lasbraw yaitu Aisyah Fadya Andini mengungkapkan hasil kemenangan timnya. Dia bersama rekan satu timnya mengaku gugup. Namun, dukungan langsung suporter Ultras Pemoeda.

"Jujur aku nervous tadi dan sempat bilang ke rekan satu tim yang main. Ternyata mereka juga. Tetapi semangat kita jadi meningkat dengar suara suporter yang dukung langsung,"

Lebih jauh, Asiyah menyatakan bahwa Lasbraw ingin terus melangkah di DBL Jakarta Timur 2023. Target mereka adalah bisa mencapai Fantastic Four.

"Kita udah sepakat target di DBL Jakarta Timur tahun ini masuk Fantastic Four dulu. Semoga aja bisa tembus masuk final," pungkasnya.

Baca juga: Horror! Tatralisa Bawa Konsep Film KKN Desa Penari

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY