ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 51 Jakarta yaitu Tatralisa tampil dengan tema film horor KKN Desa Penari pada DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region, di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Rabu, 20 September 2023.

Diketahui, konsep tersebut bercerita tentang anak-anak sekolah yang menjalani kegiatan untuk mengabdi ke masyatakat. Hal itu diungkapkan oleh sang leader Tatralisa, Jihaan Hilwah Anwari.

Akan tetapi seiring perjalanan mereka ke desa Penasi menemui jalan yang tak mulus. Salah satu anggota mendapatkan hal aneh dan mistis. "Konsep kita itu adalah film KKN semua orang pasti tau lah karena viral juga kan," ujar Jihaan Hilwah Anwari.

Baca juga: Selamat Datang Kembali di DBL Jakarta...

"Jadi ceritanya murid diberi tugas buat ke desa Penari ini, ketika sampai di desa tersebut, kita kasih happy-happy aja namanya juga anak sekolah. Namun, saat mulai kegiatan ada aja gangguannya. Tapi di akhir itu semua kita bisa lewatin hal semua itu," ujar Jihaan Hilwah Anwari," sambungnya.

Lebih jauh, Jihaan mengungkapkan proses persiapan tim dancenya. Terlebih pemilihan tema memakan waktu selama satu bulan.

"Kita menghabiskan waktu untuk menentukan konsep dan tema yang dipilih itu kurang lebih satu bulan. Karena hal itu juga anggota kami saling kasih ide dan akhirnya yang kita pilih itu," tegas Jihan.

Baca juga: Debutan Nih Bos! SMA ACS Kandaskan Liberateur di Opening Party DBL Jakarta Timur

Sementara itu, untuk memperkuat bonding Tatralisa, Jihaan mengungkapkan bahwa setelah melakukan latihan hingga sore hari mereka tak luput bermain media sosial TikTok.

"Biasanya kita setelah latihan itu sharing-sharing gitu sambil main TikTok. Kita bahas lagi apa kurangnya, apa yang harus diperbaiki," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY