ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu tim unggulan Makassar bakal kembali berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series. Adalah SMK Telkom Makassar. Mereka terlihat begitu antusias memberikan aksi terbaiknya dihadapan warga Makassar dan sekitarnya.

Mengingat skuad besutan Zaenab ini berhasil torehkan hasil yang cukup baik musim lalu. Di mana Telkom sukses beranjak hingga ke Fantastic Four. Sayang, langkahnya harus terhenti oleh SMA Rajawali Makassar kala itu.

Musim ini, Telkom siap bermain habis-habisan. Menjadi satu-satunya Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang berlaga di kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia, mereka siap mengobrak-abrik seluruh lawannya.

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series

Bakal dipertemukan dengan Raja Makassar, yakni SMAN 11 Makassar (Eleven) di laga perdana, Telkom tak gentar. Mereka justru menjadikan hal ini sebagai tantangan. “Kami sangat mewaspadai lawan (Eleven) karena mereka juga juara tahun lalu,” singkat Muh Rakha Hilal Pratama, pemain Telkom.

“Strategi khusus pasti sudah kami persiapkan. Pokoknya harapan dan target untuk musim ini hanya satu, yaitu juara. Kalau buat lawan mereka (Eleven) kami sangat optimistis sih. 100 persen percaya diri untuk bisa bermain maksimal,” sambungnya dengan menggebu.

Mengingat gelaran DBL Makassar makin dekat. Persiapan dari Telkom sendiri sudah nyaris sempurna. Bahkan mereka juga kedatangan amunisi baru yang siap memberikan gebrakan untuk para penantangnya.

Meski ambisinya begitu besar untuk musim ini, namun Telkom tak boleh gegabah. Pasalnya mereka harus menjinakkan Raja Terakhir lebih dulu. “Pesan buat Eleven, mainnya jangan seram-seram hahaha. Tetap jaga sportiitas baik di dalam dan luar lapangan,” tutup Rakha.

Tim putra SMK Telkom Makassar bakal bersua SMAN 11 Makassar di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series pada Sabtu, 23 September 2023 pukul 14.30 WITA.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Bakal Bersua Eagles, Srikandi Jubel Waspadai Postur Lawan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live udi channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY