ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perburuan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region telah memasuki hari kedua pada Kamis, 21 September 2023. Akan ada empat pertandingan sektor putra dan satu di sektor putri yang akan tersaji hari ini. Tidak hanya itu, dua pertandingan Pond's Men 3x3 Competition turut meramaikan hari kedua.

Pertandingan pertama akan menyajikan duel antara SMAN 104 Jakarta (Sakova) menghadapi SMA Don Bosco 2 Jakarta. Berkaca pada capaian kedua tim di musim lalu, langkah Sakova harus terjegal di fase Big Eight sedangkan Don Bosco 2 harus puas dengan hanya menjalani satu pertandingan. Tampaknya Don Bosco 2 pada musim ini kembali menghadapi tantangan besar di pertandingan perdana nanti pada pukul 13.00 WIB.

Baca juga Kejutan, Tim Debutan Night Kandaskan Sengitnya Perlawanan Liga

SMAN 91 Jakarta (Ninos) melawan SMA Perguruan Rakyat 2 menjadi laga lanjutan di hari kedua DBL Jakarta Timur. Perguruan Rakyat 2 yang juga hanya melakoni satu pertandingan di musim lalu tidak mengherankan jika akan tampil dengan maksimal kala menghadapi Ninos nanti. Kedua tim akan saling jegal pada pukul 14.30 WIB.

Ninos juga akan mengirimkan tim putrinya di hari kedua DBL Jakarta Timur. Putri Ninos yang tampil sebagai tim debutan itu harus berhadapan dengan SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam). Patut dinanti apakah sang tim debutan itu sanggup menunjukan taringnya di laga yang akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Selain basket 5on5, Pond's Men 3x3 Competition turut tersaji pada hari ini. Pada sektor putra, MAN 2 Jakarta akan berjumpa dengan SMA PKP yang akan berlangsung pada pukul 17.30 WIB. SMA Angkasa 1 (Sky 1) melawan SMAN 53 Jakarta (Liga) menjadi laga berikutnya di sektor putri pada pukul 17.40 WIB.

Baca juga Sengit! Labsraw Berhasil Menangi Duel Panas dengan Fourteen

Tim putra Tiga Enam juga akan memeriahkan jalannya hari kedua DBL Jakarta Timur. Mereka harus menghadapi SMAN 67 Jakarta (Sixty Seven) dalam mengawali langkah mereka di musim ini. Duel tersebut akan tersaji pada pukul 17.50 WIB.

Hari kedua DBL Jakarta Timur akan ditutup dengan duel antara SMA Muhammadiyah 23 Jakarta versus SMAN 62 Jakarta. Kedua tim merupakan debutan di musim ini, patut dinanti ajang unjuk taring di antara kedua tim yang akan berlangsung pada pukul 19.20 WIB. (MRS)

Jadwal lengkap hari kedua DBL Jakarta Timur bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY