ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 62 Jakarta (Enam Dua), Keast Crew menampilkan tarian modern dance yang bertema korean show, di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Tak luput Keast Crew juga mendukung di sisi lapangan tim basket putra Enam Dua pada kompetisi DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, Kamis, 21 September 2023, di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta.

Dengan lagu-lagu hits Korea yang menambah kemeriahan penampilan mereka. Diantaranya lagu remix yang mereka buat, terdengar beberapa lagu dari girl band Blackpink seperti How You Like That, Boombayah, dan DDU-DU-DDU-DU.

Baca juga Seruni Pimpin Arcturus Angkat Cerita Woman Empowerment di DBL Dance Competition

Beberapa properti mereka suguhkan seperti lightstick yang menambah kesan apik pada koreografi mereka. Keast Crew sukses menyuguhkan penampilan mereka dihadapan para suporter yang turut nribun langsung.

"Tema kita tadi itu korean show, karena kami tau dari media sosial korea itu terkenal dengan modern dancenya," ujar leader Keast Crew, Kayhan Aneira Verleniasyah.

"Kita tuh juga kerja keras buat propertinya, terus juga mikir bagaimana koreonya. Dan itu semua memakan waktu yang cukup lama," sambungnya.

Kendati demikian, Aneira -sapaan akrabnya- menyatakan persiapan Keast Crew memakan waktu yang cukup lama. Terlebih usaha keras mereka mengumpulkan dana untuk keperluan membuat properti.

"Kita tuh juga kerja keras buat propertinya, terus juga mikir bagaimana koreonya. Dan itu semua memakan waktu yang cukup lama," sambungnya.

Disunggung soal harapan Keast Crew Di DBL Dance Competition 2023. Ia mengatakan ingin tetap terus kompak dengan 8 orang member lainnya.

"Jujur kesulitan kami itu soal atur waktu aja, karena masih pelajar dan latihan dance untuk DBL. Kami pintar-pintar cari waktu yang cocok agar semua anggota bisa latihan bareng," 

Keast Crew merupakan salah satu kontestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

DBL Dance Competition Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY