ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 Central Java Series - North Region masih berlangsung seru. Penampilan dari tim dance SMAN 03 Semarang menjadi salah satu suguhan apik di kompetisi ini. Smaga Dance Crew menampilkan koreografi menyenangkan dan menghibur di tengah pertandingan.

Dibalut kostum bernuansa biru dan putih, Smaga Dance Crew tampil percaya diri dengan koreografi yang segar. Mereka membawakan konsep mengenai tren di media sosial saat ini.

Di awal penampilan, satu dancer Smaga Dance Crew memperagakan sedang bermain sosial media. Anggota yang lainnya berlakon sebagai gerombolan orang-orang yang meremehkan satu dancer tersebut.

Baca juga: Doa Restu Orang Tua Buat Satya Wacana Tumbangkan Smaga

Alur kisah ini menceritakan tentang seorang anak muda yang diremehkan dan akhirnya bisa membuktikan kemampuan dirinya. “Kita angkat konsep tentang FYP Tiktok dan dance battle. Awalnya ada satu orang yang sedang main Tiktok dan orang lain meremehkan. Di ujung penampilan akhirnya ada dance battle dari dua kubu tersebut,” ujar Ramadhien Maheshwari, anggota Smaga Dance Crew.

Tidak hanya Smaga Dance Crew saja yang tampil memukau. Tim dance dari SMA Satya Wacana juga tampil tak kalah mengesankan. Labzcrew, tim dance SMA Satya Wacana, begitu energik di panggung DBL Dance Competition.

Berbalut kostum bernuansa hitam dan silver mereka menyuguhkan penampilan yang begitu asik. Ditambah dengan musik latar dengan genre upbeat, membuat penampilan Labzcrew kian menyenangkan dan menghibur.

Aurora Emanuela Lauwis, anggota Labzcrew, mengatakan jika timnya mengusung konsep ‘Fun, Chic, and Elegant’. Melalui konsep ini, mereka mengemas tema besar FYP menjadi begitu asik dan menyenangkan.

“Kita menggunakan lagu-lagu yang super fun, super youthful, dan popular. Beberapa gerakan yang kita gunakan juga bukn hanya menyajikan dance yang youthful, tetapi juga yang chic dan elegant. Kami ingin menunjukan bagaimana kami mengekspresikan diri kami sendiri sebagai remaja zaman sekarang. Dari dance ini kami berharap orang-orang bisa menjadi semangat, terhibur, dan termotivasi,” jelasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY