ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region berhasil ditutup oleh kemenangan tim putra SMA Satya Wacana Semarang kontra SMAN 3 Semarang (Smaga) dengan skor akhir 39-11, Rabu 20 September 2023 di GOR Sahabat Semarang.

Pertandingan berjalan satu arah. Satya Wacana dominan sepanjang pertandingan. Mereka berhasil memimpin 7-2 di kuarter pertama. Semakin kuat di kuarter berikutnya dengan tambahan sembilan poin berbalas dua poin.

Baca juga: Tenang dan Fokus! Fourteen Habiskan Smapa di DBL Semarang

Gerardus Yambormias memimpin tim dengan nyaris dobel-dobel. Ia mencatatkan 12 poin plus sembilan rebound. Keane Reyner menyusul dengan sembilan poin. Alfarizqi melengkapi daftar dengan delapan poin.

Senyum tak lepas dari wajah Gerry, sapaan akrab Gerardus Yambormias, usai dirinya berhasil memberikan kontribusi penting untuk tim. "Senang sekali. Tahun terakhir juga ikut DBL sekaligus membalas kekalahan tahun lalu yang harus pulang duluan," cetus Gerry.

Disinggung mengenai capaiannya di laga ini, ternyata peran besar orang tua begitu penting untuk Gerry. Yap, dukungan dari orang tua lah yang membuat Gerry tampil percaya diri dan menorehkan 12 poin.

Baca juga: 3 Alasan Wajib Nribun di Sritex Arena Buat Nonton DBL Solo

"Semalam sebelum tanding saya video call orang tua yang ada di Papua. Saya minta doakan saya untuk tanding nanti. Orang tua selama ini juga sangat support. Makanya saya senang sekali bisa menang dan buat mereka senang," ujarnya.

Di pertandingan berikutnya, Satya Wacana bakal melawan SMAN 2 Salatiga. Mereka akan bertanding memperebutkan posisi Fantastic Four di DBL Semarang.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY