ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Runner up DBL Makassar 2022 dari sektor putri, SMA Dian Harapan Makassar atau Eagles bakal ikut melantai di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series. Terhenti di peringkat dua pada gelaran musim lalu, membuat Eagles siap torehkan hasil maksimal.

Sejatinya, Eagles merupakan salah satu tim unggulan Makassar. Mengingat mereka sempat meraih predikat back-to-back champion pada DBL Makassar 2017 dan 2018. Sayang, mimpi mereka selalu terjegal begitu saja oleh SMAN 11 Makassar pada musim-musim berikutnya.

Hal tersebut sontak membuat srikandi Eagles begitu bersemangat, dan siap membalaskan seluruh dendamnya musim ini. “Kami sangat antusias menyambut DBL Makassar di musim yang baru ini,” singkat Jessica Lauddin, pemain Eagles.

“Sejauh ini kami sudah melakukan persiapan selama kurang lebih lima bulan. Semoga akan berbuah baik di pertandingan nanti. Untuk beban karena bermain sebagai runner up sih gak ada ya, malah kami ingin juara lagi,” sambungnya. 

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series

Ungkapan itu, rupanya bukan sekadar omongan belaka. Di balik rasa percaya diri Jessica, ternyata Eagles memang kedatangan banyak amunisi baru yang bakal membawa timnya terbang lebih jauh musim ini.

Bakal dipertemukan dengan SMAN 17 Makassar di pertandingan perdananya, putri Eagles tak ambil pusing. Mereka optimistis bisa membawa pulang hasil manis. “Kami belum pernah ketemu mereka di manapun, tapi kami yakin bisa mengatasi serangan lawan dengan sangat baik,” tukas Jessica.

Putri SMA Dian Harapan Makassar akan bertanding melawan SMAN 17 Makassar di laga perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series pada Minggu, 24 September 2023 pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Smapat Siap Beri Perlawanan ke Srikandi Eleven

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY